SEBUAH MASTERPIECE


"Mungkin kita lupa dengan orang yang sering tertawa dengan kita tetapi kita tidak akan bisa lupa dengan orang yang pernah menangis bersama kita"

Aku belajar banyak kawan....
Aku belajar tersenyum dan belajar mencintai saat timbul rasa benci

Aku belajar....
Bahwa permintaan maaf dan memaafkan jauh lebih indah daripada seribu bunga

Aku belajar....
Bahwa aku akan selalu bisa berdoa untuk seseorang walaupun aku tidak mempunyai kekuatan untuk menolongnya

Aku belajar....
Bahwa sebahagiannya kehidupan seseorang, ia membutuhkan teman untuk berbagi kebahagiaan

Aku belajar....
Bahwa melihat orang tua kita bahagia di hari tuanya adalah kebahagiaan juga untuk kita

Aku belajar semua itu darimu

Ketika aku mengenang lagi masa-masa yang kita lalui bersama
dan mimpi-mimpi yang pernah kita angankan
Aku merasa bahagia dan bersyukur memilikimu dihidupku
Ketika aku kembali pada ingatanku hari ini
Aku masih bisa melihatmu dan menyentuhmu
Kau ada disini untukku
Dimimpiku akan selalu ada engkau
Dihatiku akan selalu ada engkau
Akan selalu ada temapat untukmu kawan
Kareba engkau adalah sebuah masterpiece bagiku

(disadur dengan sedikit perubahan dari Buku Kenangan Angk. XVII IPDN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar